Beranda » Harian » Virus Malas

Virus Malas

Tau nggak?! Selama semester ini, aku merasa sangat malaaaaas, ya kuliah, ya ngapa-ngapain. Wah gawat nih, ini masalah serius, menyangkut keamanan negara dan bangsa (apa sih??), karena bisa-bisa membahayakan kredibilitas dan integritas diri (apa lagi sih?? Tapi bener lho!!).

Mula-mula harus dianalisis dulu, mengapa aku bisa semalas ini. Rasanya ini semua karena faktor aku menganggap kuliah itu membosankan. Tapi emang bener sih, suruh siapa coba kuliahnya bikin ngantuk, masuk gak masuk hasilnya sama saja?!

Kemudian ada lagi faktor lain. Aku keseringan main game nih, akhir-akhir ini aku keasyikan main game RPG di komputer. Yang ini harus diakui murni kesalahanku sendiri, tidak usah menyalahkan yang lain, selain menyalahkan gamenya sendiri hehe…

Sepertinya aku harus berusaha memperoleh kembali alasanku menuntut ilmu (kayak PPKn saja), memurnikannya (emang minyak atsiri?!), dan meraih semangat untuk menggapai cita-cita setinggi langit (…..-_-). Kalau tidak, bisa gawat masa depanku nantinya. Virus malas ini harus diusir secepatnya, minimal sebelum aku melaksanakan PKL di Bekasi. Ayo, semangat!!!

Maaf ya. Aku nulis unek-unek di blog, kayak apaan aja. Tapi rasanya lebih nyaman kalau nulis di blog pribadi ini, entah siapa pun yang membacanya selain aku sendiri. Mungkin ada juga dari orang-orang yang kebetulan membaca blog ini, yang merasakan apa yang aku rasakan, KEMALASAN LUAR BIASA YANG MELANDA JIWA DAN RAGA. Apa pun yang terjadi, demi masa depan dan keamanan diri, hehe, kita harus bisa mengusir penyakit jiwa itu dari diri kita selamanya. Agak susah sih, tapi harus dilakukan.

Sampai jumpa lagi.

Dea.

Tinggalkan Balasan

