Beranda » Opini » Proyek Gambar

Proyek Gambar

Hai, lama tak bersua ya…

Aku kelamaan gak buka blog ini, lagi sibuk ama ‘proyek gambar’ku, hehe…

Aku sedang mencoba mewarnai gambar-gambarku secara digital, pake Adobe Photoshop tentu saja, karena itu yang paling mudah dipelajari dan tutorialnya paling banyak tersedia di pasaran.

Apabila kalian mau melihat gambar-gambarku, ada di artblogku di http://aku-dea.deviantart.com/, semua kumasukkan ke situ. Hehe, kasih komentar ya, apa yang kurang.

Btw, kemarin aku download program CG gratisan, rekomendasi rekan-rekan sesama Deviant, yaitu openCanvas. Aku ambil yang versi 3.05, tapi setelah kucoba, mungkin karena gak ada tutorialnya, aku malah jadi bingung. Namanya juga belajar otodidak, hehe.

Bagi yang menguasai program tersebut, bisa tolong bantuin aku gak? Mungkin bisa kirim-kirim saran ke aku gitu…

Trims. Dea.

Tinggalkan Balasan

