Beranda » Harian » Kenalan Virtual

Kenalan Virtual

Tau gak??

Beberapa hari ini, aku terganggu oleh serangkaian miskol dan sms iseng. Sebenarnya sudah cukup lama juga sih, ada hal kayak gituan.

Yang kemarin agak beda. Awalnya dia salah sambung ke nomorku. Terus setelah dia minta maaf lewat sms, dia malah ngajak kenalan. Gampang banget ya?

Mungkin memang ada orang-orang yang senang berkenalan melalui sms atau jasa layanan chat via hp. Sayang sekali aku bukan termasuk salah satunya. Menurutku, berkenalan dengan seseorang melalui sarana semacam itu sangatlah meragukan dan menipu. Sama seperti ketika kamu berkenalan dengan seseorang via chatting di internet. Makanya sekarang aku sudah malas chatting lagi.

Fenomena berkenalan dan berkawan akrab melalui media virtual atau media komunikasi tak langsung semacam chatting sempat mewabah beberapa tahun yang lalu. Jika memang dilakukan dengan itikad baik dan dengan sebenar-benarnya, tentunya hal itu tidaklah merugikan. Tetapi kalau sampai pake ada acara ‘penipuan’ segala, kayaknya gak asyik deh…

Seperti yang sudah kukatakan di atas, ada beberapa orang yang senang menghabiskan waktu mereka dengan bersms iseng atau chatting semacam itu. Terserah mereka. Terlepas dari semua itu, tentunya ada harga yang harus dibayar (pikirin sendiri ya..).

Salam, Dea.

N.B. Dengan segala kelesuan dan sisa-sisa semangat hidup yang ada menjelang penelitian akhirku : mari berjuang!

One thought on “Kenalan Virtual

  1. walah…

    kalo aku dulu pernah bener-bener jadian lewat internet & chatting loh! malah sampe 2 tahun lebih tuh jalannya… tapi sekarang dah berakhir tuh, waktu dan jarak udah memisahkan kita gitu…

    chat lewat sms???

    boros2in pulsa ajah..

    heheh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s