Beranda » Opini » Semangat Upload Gambar

Semangat Upload Gambar

Hari ini aku sedang sangat bersemangat mengupload gambar ke artblogku di deviantart.com. Nggak tanggung-tanggung, aku mengupload 7 gambar sekaligus. Fiuhh!! Capeknya cuman pas nungguin gambar itu akhirnya muncul di layar.

Senang sekali rasanya bisa berbagi kesenangan menikmati gambar di deviantart. Banyak banget hasil karya seni orang lain yang kulihat di artblog tersebut, dan semuanya benar-benar LUAR BIASA!! Cantik-cantik, indah-indah, menakjubkan, etc… pokoknya tidak terucap kata-kata deh!

Salut aku ucapkan kepada mereka yang telah berkontribusi mengupload gambar-gambar mereka di deviantart. Aku juga akan berusaha terus memperindah gambar buatanku sendiri.

Salam, Dea.

One thought on “Semangat Upload Gambar

  1. mau lihat gambar2nya, dong,,,
    kebetulan saya juga suka menggambar dan suka mengagumi gambar2 orang lain…
    gabung ke deviantart juga, tapi belum bisa upload,,,
    kira2 kenapa, ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s