Beranda » Aneka Rupa » Akhir Pekan Keluarga di Puncak

Akhir Pekan Keluarga di Puncak

Hai!

Lama nggak nulis di blog nih, aku lagi males selain sibuk penelitian.

Pas hari libur berturut-turut kemarin-kemarin (Maulid Nabi dan Paskah), aku ikut pertemuan keluarga besar bapakku di Puncak. Asyik lho, ketemuan ama sepupu-sepupu, main ke Taman Safari, dll. Yang nggak asyik cuman macetnya aja, yang Masya Allah panjangnya!! Maklum orang Jakarta, termasuk kami, sekalinya liburan, langsung deh tumplek blek di tempat-tempat wisata terdekat, yaa salah satunya Puncak itu.

Berikut kuberi foto-foto hasil jepretan kamera hpku nih, yang meskipun kapasitasnya terbatas, tapi masih lumayanlah untuk mengabadikan momen-momen tertentu. Apesnya, pas lagi di taman hiburan Safari, hpku low batt! Jadinya foto-foto yang pas di situ nggak ada. Foto paling banyak adalah yang di komplek perumahan Taman Bunga Cipanas. Di situ kami banyak foto-foto di depan rumah-rumah atau vila yang unik-unik. Tapi kami foto-fotonya tanpa izin yang punya vila, alias menyusup, hehehe ^_^

Ini dia :

pics956.jpg

rusa Taman Safari

pics929.jpg

jerapah Taman Safari

pics990.jpg

Satrio, adikku (depan) dan Luqman, sepupuku (norak ya? ceritanya akting hampir jatuh gitu, tapi Satrio pede banget… emangnya orang hampir jatuh mukanya kayak gitu??)

pics987.jpg

aku sendiri (mukanya lebih nggak banget! masa orang hampir jatuh, meski akting, mukanya ketawa ???)

pics1003.jpg

Satrio, dan para sepupuku (ki-ka) Luqman, Atrin, dan Meyda

pics1039.jpg

keluargaku (yang tak bisa kusebut satu per satu soalnya banyak dan gambarnya kabur…)

pics1037.jpg

aku dan sepupuku, Ninus

Hehehe meskipun foto-fotonya terbatas, tapi keren kan?

Salam, Dea.

One thought on “Akhir Pekan Keluarga di Puncak

  1. bude… kamu manis kok kalo di foto yah walopun gak semanis aslinya, semanis secangkir guede yang biasa kau buat untuk majikanmu inišŸ˜€

    aku selalu seuka acara keluarga mu apalagi kalo kamu bawa baxotahu, kelepon, ongol-ongol, mufin sebagai sesajišŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s