Beranda » Aneka Rupa » Screentones Gratis Bikinan Sendiri

Screentones Gratis Bikinan Sendiri

Hai!

Lama gak upload tulisan ni. Kemarin-kemarin aku lagi asyik download brush photoshop dan screentones digital dari beberapa website. Aku juga dapat beberapa pattern. Naah dari pattern itu aku membuat beberapa screen tone untuk keperluanku sendiri.

Aku berniat membaginya untuk yang mau. Ambil aja ya!🙂

Ukuran screentone 800 x 600 pixels, resolusi 600 dpi, mungkin kalo diaplikasikan ke gambar akan jadi kecil.

Selamat mencoba!

Salam, Dea.

N.B. Langsung aja download di 4shared.com. Nih, linknya :

tone1, tone2, tone3, tone4, tone5.

8 thoughts on “Screentones Gratis Bikinan Sendiri

  1. Aku sekarang lagi pakai Colour Ink, gak pakai CG, tapi download Adobe Photoshop 5.0 keatas MB-nya terlalu gede ( ratusan MB kali, ya? ). Cara buat screentone klo gak salah makai cutter, deh. terus, dibuat bolong ( jangan sampai kertas robek )

    • itu cara nempel screen tone ke gambar. iya pake cutter n jangan sampe robek. susah banget. aku pernah nyoba n jadinya gambarku ikut kepotong. untung rapi, jadi masih bisa diselotip.
      colour ink itu kayak apa ya? makenya gimana? n harganya berapa?
      sori banyak nanya, soalnya pengen tahu sih, aku lebih sering pake cat air dan cg sih.
      kalo gak salah, adobe photoshop 7 donlodnya sampe sekitar 200 mb. coba aja atau beli software bajakan hehehe. aku juga gitu.

  2. sori, dah lm gk ngebuka…
    colour ink tu sm kyk cat air, cuma
    ad 2 tipe, waterproof am non waterproof
    klo mw nyari si agak susah, si… mesti cri d toko agen terbsr… klo hrg, agak sedikit lbh mahal ( sepertinya sehrg copic, alat warna tu )
    wew, klo beli bajakan percuma, mendingan cri d brothersoft, cuma 120 MB, trus gratis lagiii… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s