Beranda » Aneka Rupa » Barack Obama : Antek Israel Sejati

Barack Obama : Antek Israel Sejati

Barack Obama telah resmi menjadi presiden AS dan dielu-elukan oleh banyak orang di Indonesia, karena dianggap sebagai cahaya baru dalam pemerintahan AS. Tetapi, lihatlah apa yang terjadi??
Ternyata sama saja kan?? Lebih pedih lagi, dibandingkan dengan pendahulunya yang diam-diam saja dalam mendukung Israel (tidak banyak bicara, maksudnya, tapi langsung bertindak), ia melontarkan pidato yang mendukung Israel sepenuhnya, DENGAN SANGAT NYATA DAN JELAS.
Kasin deh luh semua, yang mengelu-elukan Pak Obama… ternyata malah dianya antek Yahudi sejati… Makanya jangan cuman karena dia pernah tinggal di Indonesia sebentar, lantas dianggapnya dia tuh figur dewa sejati. Memang siapa dia, siapa kita??
Sejak awal, saya tidak ikut-ikutan memuja Obama seperti halnya sebagian besar orang di negeri ini (cuman seleb n yang ngerasa kenal Obama saja sih…). Soalnya rasa-rasanya tidak ada gunanya menggantungkan harapan pada orang yang jelas-jelas akan menjadi pemimpin dari sebuah negara terlalim di dunia… Sebaik apa pun dia, akan tenggelam di balik kepentingan egois dan kejam dari kelompok minoritas penguasa negeri Barat itu. So what did we gain by hoping him to be different? Nothing.
Salam, Dea.

3 thoughts on “Barack Obama : Antek Israel Sejati

  1. Tau gak bud?
    Sekolahnya obama ama rumahnya atau apalah gitu, sekarangkan masuk rute visit untuk tour wilayah jakarta. kemaren tetanggaku ikutan tour dari travel agent trus crita bangga gitu pernah liat x rumahnya obama hehehe…

  2. iya tuh…. nyebelin banget…. mana orang indonesia udah terbius pula sama tuh orang…. saya kuatir nti indonesia maikn diobok-obok aja deh sama si US… Beteeeeeee…………..

  3. heheh..iya sih…, tapi ngga penting deh kalo dia mo ngomong apa, karena mereka kuasai hampir semua sektor. cara pandang dan visi mereka kayak nya uda beda jauh ama kita. mo suka apa ngga, kaya’ nya indonesia tetap aja “addict” ama negara2 yang berpengaruh, mungkin karena utang ,”manuver2 politik” ato apalah itu. Kalo indonesia sbgai negara yg seperti mereka pastinya kita juga akan seperti mereka juga sih (liat aja ke dlm negeri sendiri)…hehehhe… , kalo uda diatas akan selalu berusaha mempertahankan posisi (wajar aja sih..), so complicated deh…..,kita bangun ni Indonesia yang pinter & disiplin baru tu kita bisa show off and punya strong bargaining position di kancah internasional, kalo blon bisa kaya’ nya susah deh…., Hidup Indonesia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s