Beranda » Opini » Caleg dan RSJ

Caleg dan RSJ

Berita yang kemarin kudengar di TV (26/3) membuatku ketawa kebahak-bahak. Gimana nggak?? Katanya RSJ Marzuki Mahdi atau yang umum kita sebut RSJ Cilendek menyediakan kamar VIP khusus bagi para caleg yang mengalami depresi berat semasa Pemilu Legislatif sekarang ini.

Alamak! Itu artinya mereka sudah mengantisipasi bakal-bakal ‘kegilaan’ para caleg dong! Sebenarnya maksudnya mau nyindir atau bener-bener membantu sih? Aku setuju saja, soalnya antara caleg kita zaman sekarang dan orang gila sudah hampir nggak ada bedanya, haha😀

Berita lain menyatakan bahwa ada caleg di daerah Jawa Tengah yang sudah mereservasi salah satu kamar di RSJ di sekitar situ. Beneran ya? Berarti dia mengakui bahwa dia (akan) menjadi gila gara-gara menghadapi Pemilu dong!

Yah terlepas dari apa pun alasannya, berita itu tetap saja menggelikan. Antisipasi yang bagus, tapi menggelikan🙂

Salam, Dea.

One thought on “Caleg dan RSJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s