Beranda » Opini » Gegap Gempita Pemilu Presiden

Gegap Gempita Pemilu Presiden

Hai!
Sudah lama banget gak nulis apa-apa di blog nih… sori ya…

Rame banget deh berita mengenai pemilu presiden di TV, sampai bosen dengernya…

Kita punya 3 capres dan cawapres masing-masing nih… menurut kalian, yang manakah yang paling baik?? Aku sih, tetap mendukung pak SBY, siapa pun cawapresnya, aku yakin dia bisa memilih orang yang lumayan.

Megawati dan Prabowo?? Kombinasi terburuk, menurutku. Yang satu bodoh, satu lagi gila kontrol.

JK dan Wiranto?? Masih mendingan, tapi aku sudah gak suka pak JK dari awal, kebijakan yang dia bikin kebanyakan nggak memberi banyak pengaruh untuk rakyat. Wiranto belum jelas, selain kepasifannya.

Jadi, mending mendukung SBY dan Budianto, meski katanya kebijakan ekonominya diragukan bisa menguntungkan bangsa, aku masih yakin kalo mereka bisa menjadi kombinasi yang (sedikit lebih) bagus dibanding yang lainnya.

So, bagaimana? Apa pendapatmu??

Salam, Dea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s