Beranda » Opini » FB dan FS Diharamkan???

FB dan FS Diharamkan???

Wah!
Berita besar tuh!
Aku saja sampai kaget, padahal aku bukan pengguna aktif FB dan FS. Usut punya usut, ternyata MUI Kediri dan perkumpulan ponpes di Jawa dan Madura tuh HANYA mengharamkan penyalahgunaan FB dan FS. Tapi tetep aja, kita-kita kan jadi salah kaprah.

Kalo cuma menyalahgunakan situs semacam itu untuk hal-hal yang nggak bener mah, semua orang juga tahu kalo itu salah dan berdosa, nggak perlu pake mengharamkan segala. Jadi kesannya orang Islam di sono itu kolot dan nggak ngerti perkembangan zaman, terutama internet…

Capek deh… Males komentar banyak-banyak mengenai ini. Semua perbuatan itu kan yang penting niatnya, kalo memang niatnya jelek sih, perbuatan yang asalnya baik pun jadi jelek juga keliatannya. Ribut cuman gara-gara haram tidaknya Fb dan FS sudah kayak orang bego saja…😛

Salam, Dea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s