Beranda » Aneka Rupa » Koprol: Situs Jejaring Sosial dengan Fasilitas Map dan Location

Koprol: Situs Jejaring Sosial dengan Fasilitas Map dan Location

Hai!

Lama gak update, sekarang aku malah mengusulkan situs jejaring sosial baru, namanya Koprol.

Bentuknya mirip FB, dengan tampilan dan penggunaan yang lebih sederhana dan umum. Yang menarik dari program ini adalah fungsi check in lokasi, dimana kita bisa check in lokasi yang sudah dimasukkan sebelumnya (kita juga bisa memasukkan lokasi baru) tergantung di mana posisi kita. Ada juga fungsi semacam map atau GPS (?) yang disediakan dan menunjukkan tempat kita check in terakhir kali.

Kelebihan situs ini: lebih praktis dalam berkomen ria, lokasi dan posisi lebih akurat, lebih enak digunakan secara mobile–akses cepat via mobile web.

Kekurangan: ada beberapa fungsi yang menurutku belum terlalu user friendly, trus kalau mau nambah lokasi, kita minimal harus check in dulu di beberapa tempat…jadi semacam sistem skor gitu deh…pengaturan agak membingungkan untuk pemula.

Yang mau sign up, klik aja di http://www.koprol.com/

Alamat ini juga merupakan alamat mobile webnya.

Salam, Dea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s