Beranda » Aneka Rupa » Tahun Baru 2011: Semarak dan Semrawut

Tahun Baru 2011: Semarak dan Semrawut

Halo!

Selamat Tahun Baru 2011, semoga tahun ini membawa awal kehidupan baru yang lebih menyenangkan dan sukses daripada sebelumnya bagi kita semua.

Tahun Baru ini, seperti yang saya tonton di berita-berita TV dan surat kabar, amatlah semarak oleh banyaknya orang yang berlibur dan merayakan momen meriah tersebut di tempat-tempat wisata atau mall-mall setempat. Maklum, Tahun Baru kemarin jatuh di hari Sabtu, bertepatan dengan akhir pekan, jadilah para manusia sekalian berakhir pekan panjang (dari Jumat sampai Minggu) bersama keluarga.

Hasilnya?? Macet boo…terutama di ibukota kita tercinta, Jakarta Raya. Jalanan ramai semrawut, padat oleh kerumunan orang yang berniat merayakan momen pergantian tahun di luar rumah. Heeh…

Di beberapa ruas jalan, seperti Kemang dan sekitarnya, kemacetan lumayan parah juga. Sepupu saya saja sampai tertahan cukup lama dan baru sampai rumah jam setengah 4 pagi.

Pengalaman jelek sejak Tahun Baru 2010 lalu sebenarnya membuat saya malas kemana-mana. Enak di rumah nonton TV–Tahun Baru adalah saatnya para stasiun TV berlomba-lomba memasang film baru tayang. Kan asyik tuh?

Meski begitu niat gak kesampaian karena ada undangan dari keluarga. Jadilah kami melaju ke sana dan terjebak macet, yang untungnya hanya sebentar…sekitar 1 jam dari normal perjalanan yang biasanya hanya memakan waktu 30 menit.

Lumayan juga, di rumah sanak saudara itu, kami ramai-ramai ber-BBQ dan naik ke balkon rumah untuk menonton kembang api. Yang menyalakan kembang api tentunya para tetangga sepupu saya–yang getol memborong berbungkus-bungkus kembang api. Kembang apinya nggak habis-habis bo! Bikin saya kepikiran, kira-kira berapa duit yang kepake cuma untuk kembang api itu yaa?? Hmm…

Yah, intinya hura-hura bersama keluarga di akhir/awal tahun itu menyenangkan…asal nggak kejebak macet aja.

Sekali lagi, Selamat Tahun Baru 2011.

Salam, Dea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s