Beranda » Aneka Rupa » Routine Monotony

Routine Monotony

Serius deh… semua yang orang bilang mengenai kehidupan kerja yang rutin, berpola datar, dan lurus-lurus saja itu ternyata 100% benar!

Saya sudah merasakannnya sendiri. Jujur saja, saking rutinnya (capek juga jadi rutin), saya sampai nggak sempat mengerjakan hobi saya, yaitu menulis fiksi dan menggambar. Boro-boro melukis, menggambar sketsa saja nyaris tidak sempat!

Di forum FFNet, saya sampai ditagih oleh fans (ceilee…) karena fanfiksi belum kelar-kelar juga dan cliffhanger alias nanggung. Mereka semua penasaran akan akhir cerita saya, sementara saya buntung ide. Gimana dong?

Soal gambar, ya ampuun, saya pengen banget mencoba cat baru nih! Padahal sudah bela-belain beli yang sekalian bagus, tapi belum sempet nyoba, bawaannya males melulu atau capek. Gimana yah, masalahnya tempat kerja jauh n perjalanannya bikin lelah (alasan klasik banget sih…); padahal pengen menekuni hobi juga…

Akhir minggu, saya tepar, haha…

Alamak…

Eh, sori, malah jadi curhat. Yah, yang penting saya sudah pegang pekerjaan, ada uang untuk hidup n nggak nggantungin diri ke ortu lagi (meski rumah masih tetep bareng, kan masih solo-walking nih>>>halahh…).

Oke, sudah hampir akhir tahun, n sudah lama banget saya nggak isi blog ini. Kalaupun ngisi, bikinnya langsung halaman yang membahas review manga atau anime, dsb; dan biasanya sekali bikin, panjang.

Saya akan berusaha membuat tulisan yang lebih bermutu lagi di tahun depan, n berharap supaya tidak terlalu malas lagi (penyakit zaman baheula nih, males.com).

Selamat Akhir Tahun, Selamat Tahun Baru (meski masih lama), semoga tahun depan lebih membawa banyak berkah dan keberuntungan bagi kita semua, aamiin.

Salam, Dea.

Tinggalkan Balasan

