Beranda » Aneka Rupa » Menulis Lagi, Menggambar Lagi, Mengembangkan Diri Lagi

Menulis Lagi, Menggambar Lagi, Mengembangkan Diri Lagi

Halo.

Setelah hampir setahun aku absen membuat catatan blog, akhirnya aku menuliskan lagi segala uneg-uneg di blogku tercinta ini (yang terlupakan dan terbengkalai dan terpinggirkan dan teranaktirikan, halah…).

Hanya sekedar sekapur sirih, karena aku lebih banyak membuat halaman dibanding tulisan (soalnya lebih mudah diberi tautan). Aku mulai menulis artikel dan halaman lagi, sebagian besar berhubungan dengan menggambar dan hobiku yang lain. Misalnya, tips dan trik dalam menggambar (tentunya yang sesuai dengan porsi pengetahuanku), mengenai peralatan gambar, serta hal-hal lain yang menyangkut hobi-hobiku.

Ketika menuliskan banyak hal yang menarik perhatianku, aku juga belajar banyak, dan tentunya mengembangkan diriku lagi. Untuk saat ini, karena sudah masuk dalam lingkungan kerja, waktuku untuk menekuni hobi pun berkurang (cieh, alasan klasik banget). Tetapi hal itu tidak menjadi hambatan untuk terus berkarya. Jadi meski waktu berkurang, kreativitas harus terus jalan.

So, keep going, keep being creative, keep being unique, keep being yourself.

Salam, Dea.

Tinggalkan Balasan

