Beranda » Aneka Rupa » Absent for a Whole Half Year…

Absent for a Whole Half Year…

Hello, how are you?

Karena ada waktu luang di pagi hari, saya membuka blog ini dan menyadari satu hal penting : ternyata saya sudah absen dari menulis di dalam blog ini selama kurang lebih setengah tahun lebih!! Saya bahkan sampai tidak membuat catatan awal tahun!!

Parah…meskipun begitu saya tidak ingin menimpakan kesalahan pada pekerjaan yang saya sudah pegang selama satu tahun ini. Memang kesibukan pekerjaan ini menyita waktu saya selama satu hari penuh dengan sekuensi rutinitas yang hampir selalu seragam : pagi berangkat kerja, siang bekerja di kantor, sore pulang kerja, malam istirahat, hampir tidak ada waktu atau kesempatan untuk menekuni hobi secara lebih mendalam. Alasan klasik sih, karena bilamana kau mampu dan berkemauan keras, bahkan waktu lima menit sembari menunggu kereta pagi tiba pun bisa digunakan untuk mencatat hal-hal menarik yang bisa digunakan sebagai bekal/benih tulisan selanjutnya.

Menggambar memang membutuhkan waktu khusus dan tertentu, tetapi membuat sketsa atau coret-coretan cepat kan bisa dilakukan kapan pun asalkan ada alat dan bahan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan hobi dalam rutinitas kerja sehari-hari. Membaca juga bisa dilakukan selama di dalam kereta.

Yah, semoga dengan membuat tulisan dan mencurahkan hal-hal ini bisa membuat semangat saya untuk merevitalisasi (cieh, istilahnya…) hobi saya menjadi lebih besar. Semoga untuk selanjutnya, akan ada karya-karya baru, baik berupa tulisan atau pun gambar. Detail yang lebih serius dapat dilakukan pada akhir minggu (semoga, semoga!!).

Salam, Dea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s