Beranda » Midnight Secretary

Midnight Secretary

midnightsecretarywallpaper3

Kaya dan Kyouhei

Wahahaha!!!😆😆😆

Ini adalah serial manga yang iseng kudownload dan ternyata ceritanya lumayan bagus, meski agak porno😀 Sangat kurekomendasikan bagi mereka para penggemar novel Harlequin, karen serial ini bisa dibilang Harlequin versi manga😆

MS merupakan manga karangan Ohmi Tomu, diserialisasikan di Petit Comic dan diterbitkan tankobonnya oleh Shogakukan. Jumlah totalnya ada 6 volume.

150px-midnight

kover volume 1

Manga ini berkisah mengenai kehidupan Kaya Satozuki, 22 tahun, yang bekerja sebagai seorang sekretaris di perusahaan Touma. Tidak tanggung-tanggung, ia adalah sekretaris pribadi sang direktur sendiri, yaitu Kyouhei Touma, 26 tahun.

Kaya berusaha untuk bekerja sebaik-baiknya sebagai sekretaris, karena ia sering tidak PD pada penampilannya yang kekanak-kanakan. Oleh karena itu, ia meningkatkan performa kerjanya dan berdandan sangat konservatif : kacamata dan rambut diikat ketat. Pada awalnya, ia ditolak oleh direktur Touma dengan alasan “apa menariknya sekretaris yang tidak seksi??”. Tetapi Kaya segera mematahkan pandangan sang direktur dengan kecemerlangan kinerjanya. Pada akhirnya, Kyouhei pun menerima Kaya sebagai sekretarisnya.

Suatu malam, Kaya secara tak sengaja mengetahui fakta bahwa sang bos ternyata adalah vampir. Reputasi Kyouhei sebagai ladies man ternyata mendukung kenyataan bahwa ia menghisap darah para wanita itu sementara ia mencumbu mereka. Kaya yang terlanjur tahu akhirnya memutuskan untuk menjadi sekretaris pribadi Kyouhei sepenuhnya, dan mengatur segala jadwal Kyouhei, baik jadwalnya sebagai kepala perusahaan maupun jadwalnya sebagai seorang vampir.

Lama kelamaan, Kaya pun jatuh hati pada sang bos. Kyouhei pun, meski tidak mengakuinya karena harga dirinya sebagai bangsa vampir, jatuh hati pada Kaya. Ia bahkan sampai tidak bisa menghisap darah wanita lain selain darah Kaya, yang disebutnya sebagai darah langka yang lezat. Kaya yang telanjur cinta pun menjalin affair seksual dengan bosnya itu, sampai akhirnya ia memutuskan untuk menyatakan perasaannya pada Kyouhei.

midnightsecretarywallpaper2

Kaya dan Kyouhei lagi, mode seksi😆

Ceritanya sederhana : kisah cinta antara sekretaris dan bosnya yang dibumbui tema vampir dan seks. Cerita bergulir teratur, menurutku sih bagus. Penataan panel komiknya pun rapi dan tidak semrawut. Karakterisasinya pun cukup realistis. Oh ya, peringatan : manga ini hanya boleh dibaca mereka yang berusia 21 ++ karena muatan seksualnya cukup kental, meski tidak sampai bisa dibilang hentai😆 mungkin masih masuk kategori semi hentai atau ecchi kali ya😕

Selain mereka berdua, ada beberapa karakter lain yang cukup signifikan di sini, yaitu Masaki Touma, kakak kandung Kyouhei yang murni manusia, Matsushita, sopir pribadi Kyouhei yang juga tahu rahasia bosnya adalah vampir, dan Shuuichirou Touma, ayah mereka, sang presdir Touma.

Dalam kisah ini, Tomu-sensei menjelaskan mengenai hierarki klan vampir yang diciptakannya, serupa dengan karya-karyanya sebelumnya, yaitu bahwa klan vampir hanya bisa memiliki anak dari manusia, dan tidak bisa dari sesama vampir. Anak-anak yang dilahirkan itu tidak akan menjadi half vampire, seperti yang biasanya digambarkan di dalam cerita-cerita, tetapi bisa menjadi manusia seutuhnya atau vampir seutuhnya. Selain itu, vampir hanya bisa menghisap darah dari lawan jenisnya saja (alasan utama kenapa Kyouhei merupakan karakter yang sangat playboy dan ladies man, hahaha😀 ).

Untuk hiburan, kisah ini cukup menarik, Meski endingnya bisa ditebak, tetapi perjalanan cinta mereka sampai akhirnya mereka bersatu itulah yang menarik untuk diikuti. Scanlation yang kudownload baru sampai volume 5. Aku masih menunggu kelanjutannya. Ntar kalo sudah penuh, aku upload deh. Atau cari dan baca sendiri deh di situs http://aerandria.net/

Enjoy!:mrgreen:

Salam, Dea.

Dari beberapa sumber.

7 thoughts on “Midnight Secretary

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s